[ X ] Close

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sinyal PKS Dukung Foke-Nara Semakin Kuat

Sinyal PKS Dukung Foke-Nara Semakin Kuat
Dina Kusumaningrum - Okezone
Sabtu, 4 Agustus 2012 15:40 wib wib

Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Dok. Okezone)
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli (Foke-Nara) siang ini menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kedatangan Foke-Nara disambut oleh Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq dan Tim Sukses HNW-Didik J Rachbini, Triwisaksana. Pertemuan tertutup tersebut menghasilan beberapa pembicaraan terkait Pemilukada Jakarta putaran kedua.

"Kita saling mengangkat beberapa agenda ke depan terkait lima tahun kedepan," ujar Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2012).

Luthfi menjelaskan, agenda utama Foke-Nara dan agenda yang diusung HNW-Didik memang bisa disatukan untuk perjuangan kedepan.

"Karena kami hanya mendukung dengan agenda yang dititipi ditengah agenda perbaikan ditengah isu-isu modernisasi," imbuhnya.

Dia menambahkan calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo juga dijadwalkan akan datang ke kantor DPP PKS. Belum jelas agenda kedatangan Jokowi yang masih menjabat Wali Kota Solo itu. "Minggu atau Senin inilah Jokowi akan datang," pungkas Luthfi.
(put)


http://jakarta.okezone.com/read/2012...a-semakin-kuat


Pilkada Jakarta 2007... Jadi Musuh si Kumis

Pilkada Jakarta 2012 Putaran 1... Jadi Musuh si kumis

Pilkada Jakarta 2012 Putaran 2... Jadi Gundiknya Si Kumis... :ngakak