[ X ] Close

Sabtu, 04 Agustus 2012

[PIC] Artis di Pilgub JABAR: Dede, Oneng, Desy. Tinggal Ariel yg Belum Berminat Ikut

Dede Yusuf Terkejut Didaulat Jadi Cagub Jabar
Senin, 30 Juli 2012, 23:56 WIB

[imagetag]

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wagub Jawa Barat Dede Yusuf mengaku terkejut didaulat jadi calon gubernur oleh dua mantan menteri di era Presiden Soeharto, mantan Menko Kesra Haryono Suyono dan mantan Menkop dan UKM Subiakto Tjakrawerdaya. "Saya kaget didaulat jadi calon gubernur dan dikampanyekan lagi. Wartawan catat ya saya tidak kampanye. Tapi kalau ada orang lain mencalonkan dan mengkampanyekan saya, itu aspirasi yang harus dihargai," kata Dede dalam siaran persnya kepada ANTARA di Jakarta, Senin (30/7).

Dede menegaskan, dukungan dua tokoh tiga zaman itu membuat dirinya merasa bangga karena sejak awal ia berniat menimba pengetahuan pada Haryono dan Subiakto tersebut. "Saya dari awal sudah berniat berguru soal koperasi dan usaha kecil kepada dua orang besar ini. Saya berguru dalam kampanye keluarga berencana (KB) kepada Haryono yang sukses di zaman Orde Baru," tuturnya.
http://www.republika.co.id/berita/na...di-cagub-jabar


Desy Ratnasari Cawagub Jabar?
Wednesday, 01 August 2012 09:10

[imagetag]

Jakarta - Munculnya wacana Desy Ratnasari maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat (Jabar) disambut positif oleh berbagai kalangan. Pamor pesinetron kondang ini sebagai selebritas asal Jabar, menjadi salah satu hal yang mendukung. ''Peluangnya ada dan tidak ada aturan yang melarang Desy untuk maju. Terlebih, Desy merupakan selebritis asli Jabar yakni dari Kota Sukabumi,'' kata pengamat politik asal Sukabumi, Endang Imam, seperti dilansir situs inilah.com, Selasa (31/7).
http://www.gatra.com/hiburan/apa-sia...-cawagub-jabar


Rieke 'Oneng' Siap Jadi Calon Gubernur Jabar
Friday, 03 August 2012 03:17

[imagetag]

Jakarta - Politisi PDIP Rieke Dyah Pitaloka mengaku, tinggal menunggu restu dari partainya, untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Barat periode 2013-2018. "Kalau cita-cita politik, pasti ada ingin memimpin Jabar, tapi saya ini kader partai. Artinya, pencalonan saya harus sesuai keputusan partai," ungkap Rieke, usai mengisi diskusi bertajuk "Bisnis Nikotin di Balik RPP Tembakau" di Jakarta, Kamis malam (2/8).

Menurutnya, jika ditanya siap tidaknya memimpin daerahnya, politisi PDI-Perjuangan yang kini menjadi Anggota Komisi IX DPR RI ini, mengaku sangat siap. Namun, untuk mendapat restu, pastinya partai akan memperhitungkan kans kandidat yang diusungnya. "Saya yakin, mereka (PDIP, Red.) akan menghitung karena Jabar merupakan barometer nasional, yang menang di Jabar rata-rata memang di nasional. Kalau ditanya siap, saya sangat siap," tandas mantan pesinetron komedi ini.
http://www.gatra.com/nasional/1-nasi...gubernur-jabar


Ariel Bebas, Cherrybelle Tergusur?
Tuesday, 31 July 2012 10:50

[imagetag]

[imagetag]

Jakarta - Ramai kabar jika bebasnya Ariel bakal berimbas pada popularitas boyband atau girlband yang tengah melanda negeri ini. Cherrybelle, salah satu girlband yang digandrungi kaum muda, menanggapi rumor imbas pasca-bebas pentolan peterpan itu. Cherrybelle mengklaim tak khawatir dengan rumor kebebasan Ariel menggusur musik boyband dan girlband. "Kalau dibilang akan kegeser dengan band, kayaknya nggak ya," ucap Ryn, salah seorang personel Cherrybelle di, seperti dilansir inilah.com, Selasa (31/7). "Girl dan boyband kan sudah ada porsinya masing-masing. Konsepnya juga kan, beda," Ryn, menambahkan.

Meski Ariel bebas dan pamor musik band akan bangkit, Cherrybelle yakin tetap eksis dengan karya-karya baru yang bisa diterima penggemarnya. "Girlband kami ini bukan girlband yang cuma mengandalkan satu hits saja. Jadi kami sengaja nyiapin album kedua yang lebih bagus untuk mempertahankan eksistensi kami di dunia hiburan," tegas Shinta, personel Cherrybelle lainnya. "Sekarang lebih baik memikirkan bagaimana sama-sama meramaikan dan membangkitkan musik Indonesia," demikian Ryn
http://www.gatra.com/hiburan/apa-sia...belle-tergusur

-----------------

Sekiranya Ariel memenuhi syarat dan ada parpol yang mengajukannya menjadi Cagub, gua yakin, yang HSITERIS adalah kaum Bapak se Jawa Barat. Kalo kaum ibunya sih, terutama ibu-ibu muda, banyak yang mesem-mesem sambil urut dada aja!