[ X ] Close

Sabtu, 04 Agustus 2012

Jokowi Bertemu dan Salaman dengan Foke di RSCM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bertemu sekaligus bersalaman dengan Fauzi Bowo (Foke). Pertemuan kedua cagub ini saat mereka sama-sama membesuk pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir, di RSCM.

"Pak Jokowi tadi bertemu dengan Pak Foke, Beliau berdua bersalaman sambil tersenyum," ujar Koordinator Media Center Jokowi-Basuki yakni Budi Purnomo Karjodihardjo kepada Tribunnews.com, Sabtu (4/8/2012).

Dijelaskan Budi, rencana Jokowi membesuk Habib Munzir sebenarnya pada Jumat (3/8/2012). Namun karena banyaknya agenda, Jokowi baru bisa membesuk Habib Munzir pada Sabtu ini.

Jokowi dan rombongan tiba di RSCM sekitar pukul 14.30 WIB. Rombongan langsung ke ke ruang perawatan khusus Gedung A RSCM, tempat Habib Munzir dirawat.

Sekitar 10 menit kemudian, Foke muncul bersama rombongan. "Pak Jokowi dan Pak Foke langsung salaman. Tapi saya tidak dengar apa yang sempat berbicara atau tidak. Hanya sebentar tapi cukup akrab kok," sambung Budi.

Foke kemudian langsung membesuk Habib Munzir. Tak lama kemudian, Foke meninggalkan RSCM.

Sedangkan Jokowi masih bertahan di RSCM. "Pak Jokowi agak lama. Sempat membesuk pasien di dekat Habib Munzir. Malah beliau sempat besuk bayi yang alami kelainan," ujarnya.

Mengenai pertemuan tersebut, Budi menyambut hangat. "Kami senang bisa bertemu dengan Pak Foke meskipun pertemuan tersebut tidak direncanakan. Semoga kedepan lebih akrab," lanjut Budi

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...n-foke-di-rscm

jadi ingat acara timbang badan petinju sebelum bertanding:ngakaks