[ X ] Close

Minggu, 29 Juli 2012

Nah lo! Ngga Pakai Kutang,Jadi Malu kan?..

[imagetag]
ilustrasi

Digrebek, Pelajar Ini Sudah Tak Pakai BH



Warga Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, menggerebek sepasang pelajar yang berbuat asusila di sebuah rumah kosong, Jalan Veteran. Penggerebekan siswa-siswi ini dilakukan warga, karena curiga akan gelagat yang diperlihatkan kedua pelajar itu.

Apalagi, rumah kosong itu memang kerap digunakan untuk bermuat mesum. Dan, warga tiga kali melakukan penggerebekan di tempat sama, rumah kosong milik Ny Koes Edi itu. Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kedua pelajar itu adalah Hs (18), pekajar kelas III MA swasta di Pamekasan. Sedang pasangannya, DI (17), siswi kelas III SMK di Pamekasan.

Saat digerebek, Hs masih mengenakan baju kaus dan sarung. Sedang DI, berada di sudut kamar dalam kondisi BH sudah dilepas. Gadis ayu ini nampak kaget dan malu dengan menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Saat sebagian warga berhasil masuk ke dalam rumah, warga lantas membawa keduanya ke rumah Ketua RT 01/RW 04, Kelurahan Barurambat Timur, Abdullah Affandi. Kemudian, kedua pelajar itu dipulangkan dengan dijemput keluarganya.

Karena kejadian itu, penjaga rumah, Rasyid langsung diusir dan diberhentikan. Sebab, sudah tiga kali rumah itu disewakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan agama.

Salam, warga setempat mengatakan, kecurigaan warga muncul, ketika kedua pelajar itu dengan mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumah kosong. Lantas, penjaga rumah, Rasyid, menyuruh mereka masik ke dalam kamar.

"Rasyid juga masuk ke dalam rumah. Tapi ia berada di lantai atas," katanya.

Sejumlah warga akhirnya memberitahukan kejadian itu pada warga lainnya. Berharap, agar penggerebekan dilakukan secara bersama-sama. Sebab, pada siang harinya, ada juga sepasang muda mudi yang masuk ke rumah tersebut.

"Warga kemudian menggedor kamar yang terkunci. Saat dibuka, HS berusaha melarikan diri. Sedang si cewek menangis," tandasnya.

Meski keduanya mengaku tidak melakukan hubungan layaknya suami istri dan hanya melakukan ciuman, namun warga tetap membawa dan menghajarnya karena kesal. "Saya dihubungi teman untuk menyewa kamar di sini. Satu jam Rp 30 ribu," pungkas HS. [san/but]

Quote:

:capedes

ck..ck..abg jaman sekarang...:capedes