[ X ] Close

Minggu, 29 Juli 2012

Indonesia Dibabat Timor Leste 4-0

[imagetag]

BUSAN - Tim SSB Imran Soccer Academy (ISA) U-12 di luar dugaan kalah di babak semifinal MBC 2012 Busan, Korea Selatan, dari Tim Timor Leste, 0-4, Minggu (29/7/2012) sore.

Faktor penyebab tim yang bermarkas di Cibubur itu mengalami kekalahan, karena pemain SSB ISA Anggie Haryesa diganjar kartu merah, ketika pertandingan memasuki menit ke-10 babak kedua.

"Pasca keluarnya Anggie, Timor Leste bisa bermain lebih leluasa dan mencetak empat gol langsung. Selain itu, mereka sudah berada di Korea Selatan sejak enam bulan yang lalu dan dapat donatur untuk berlatih di sini,"ujar Manajer SSB ISA Zuchli Imran Putra kepada wartawan, Minggu (29/7) malam.

Setelah tampil gemilang dan berhasil menang atas tim Nagoyo, Jepang, 1-0 di babak perempat final, langkah SSB Imran Soccer Academy (ISA) harus terhenti di Kejuaraan Dunia Kelompok usia U-12 itu.

Namun, kesempatan meraih piala belum tertutup. Tim yang dikomandani oleh Alwan Kurnia Ramadhani itu masih punya kans menjadi juara ketiga. Di pertandingan perebutan juara ketiga, Senin (30/7/2012), SSB ISA akan bertanding melawan tim Osaka Jepang.

Zuchli Imran Putra berharap, kekalahan dari Timor Leste tidak membuat pemain SSB ISA gentar menghadapi Osaka, karena di pertandingan babak penyisihan Grup B, SSB ISA mengalahkan Osaka, 1-0.

"Kami mohon maaf kepada seluruh orangtua dan masyarakat Indonesia umumnya, menyusul kegagalan ini. Tetapi kami masih mempunyai kesempatan merebut juara tiga," tuturnya.

gooooooooll

Quote:

:berdukas

jangan patah arang......masih ada hari esok ...semangat.:ngacir: